Minggu, 09 Agustus 2009

STILL LOVING YOU

Tak kuduga ku dapat bertemu denganmu
Setelah lama kita berpisah dimasa yang lalu
Terkenang satu wajah yang tak kupakan
Saat kau pernah menjadi kekasihku

Ingatan ku menerawang kemasa dulu
Saat pertama ku bertemu denganmu
Saat itu hujan tidak menunggu musimnya
Pelangi musim semi menghiasi 2 hati yang merindu

Kita bertemu disaat hujan menetapkan harinya
Saat hati kita mulai saling berbagi
Tak pernah terpikir semua kan jadi masa lalu
Saat kita dapat bertemu lagi

Kita bertemu lagi di saat angin bertiup keras
Dibalik tempat berteduh hujan turun deras sekali
Hatiku merasa pedih memikirkan perasaan ku
Ingat kesalahpahaman kita...

Aku disini mencintaimu
Tapi kita berdua sama – sama
memiliki mimpi sendiri untuk dikejar

Meski dulu yang terbaik kita berpisah
Meski kita dapat saling memaafkan sekarang
Tapi aku tidak mau terluka sekali lagi

Aku masih mencintaimu
Sekalipun sakit hati ini, aku akan terus mencintaimu
Selamanya jika masih ada harapan disana

Tapi kini kita telah jauh berbeda
Meski kesalahpahan itu telah menghilang lagi
Sekalipun aku sangat mencintaimu
Aku tak akan meraihmu lagi

Berjumpa denganmu lagi adalah keajaiban
Kita kelihatan seperti saling mencari satu sama lain
Terimalah takdir cinta kita.

Tidak ada komentar: