Minggu, 09 Agustus 2009

BACK TO YOUR SIDE

Kau terlihat begitu pucat
Kau terlihat begitu sedih
Saat kau membaca surat titipan dariku

Kau terlihat terlalu sakit
Kau terlihat terlalu lelah
Di tengah – tengah pertengkaran kita

Kulihat senyum begitu indah
Kutahu semuanya kau beri untukku
Keberadaanmu disisiku, perhatian yang membekas di dada
Terukir rasa yang indah dihatiku

Tapi, entah sejak kapan?
Tanpa kusadari aku menyakitimu
Kata cinta yang tulus, janji untuk slalu bersamaku
Aku mengabaikannya dan mengingkari kenangan kita

Padahal kau memeliharanya
Padahal kau menjaga semua kenangan kita
Padahal kau menganggap diriku penting bagimu
Padahal kau menyimpan memori tentang hubungan kita

Kini kusadari aku menginginkanmu
Kini kusadari aku mengharapkan cintamu
Kini kusadari diriku merindukan kebersamaan kita
Meski kusadari kau tlah meninggalkan aku

Skali lagi ku untai cinta yang sempat tertunda
Skali lagi ku coba membina hubungan kita
Tapi skali lagi, masih adakah maaf untuk ku?
Untuk kembali ke sisimu skali lagi…

Aku akan sangat mencintaimu lagi
Aku akan slalu menganggap dirimu penting bagiku
Tapi akan tetap kujaga semua kenangan kita

Bila sekali lagi kau datang kehadapanku, mencintaiku
Akan kugenggam uluran tangan itu dan tak kan pernah ku biarkan ia pergi
Tapi akan slalu ku buat hari yang menyenangkan bersamaku
Hingga kau tak kan pernah merasa kesepian…

Aku akan sangat bahagia bersamamu…
Karena kaulah cinta terindah dalam hidupku
Surat Permintaan maafku untukmu
Di tahun yang baru.

Tidak ada komentar: