Minggu, 09 Agustus 2009

PROMISE

Masih ada ragu dihatiku
Yang tersisa dari akhir pertengkaran kita
Tapi saat ku coba menatap dalam dirimu
Tak kutemukan keraguan tentang hubungan kita

Mungkinkah hanya dalam khayalku saja?
Kau yang mau mengakhiri hubungan kita
Saat banyak suara lain menggema dalam diriku
Kau yang menemukan seorang penganti hadirku

Mungkin hatiku berkata marah waktu itu
Kau yang membutakan hatiku, membuatku cemburu dengan salah itu
Saat kemarahan meledak dihatiku, tanpa bisa ku kendalikan
Aku meninggalkanmu tanpa sempat kau menjelaskan apapun

Nyata aku telah menyakitimu
Kau yang selalu menjaga hubungan kita
Tapi saat banyak teman menyadarkan ku tentang dirimu
Kau yang memutuskan untuk tetap sendiri

Mungkinkah tak ada lagi maaf untukku?
Yang tersisa didalam dirimu sekarang
Saat ini aku begitu mencintai kamu
Kuharap tak ada lagi perpisahan disini

Kutahu cinta ku begitu egois untukmu
Mencintai bukanlah sesuatu yang harus memiliki
Saat ini aku meragukan hubungan kita
Kaupun berharap tak ada lagi perpisahan disini

Skali lagi kau datang kehadapanku mencintaiku
Lama kita sadari diri kita masih saling membutuhkan
Saat ku sadari begitu keras kepala, tolong pahami aku
Hingga tak ada lagi perpisahan antara kita

Inilah janji dipesta peresmian hubungan kita
Valentine in my home untukmu

1 komentar:

aries mengatakan...

dalam hidup berbeda pendapat itu biasa, yang penting jangan memaksakan pendapat dan menganggap pendapat kita paling benar,sebab tak ada pendapat yang 100% benar