Minggu, 09 Agustus 2009

MENGERTILAH

Mungkin aku memang penakut
Mungkin aku memang pengecut
Tanpa berani ku ucapkan isi hatiku
Perasaanku selama ini padamu

Mungkin aku terlalu bodoh
Mungkin aku terlalu naif
Tanpa berani ku tolak cinta yang lain untukku
Padahal perasaanku tetap untukmu

Tapi kau tetap menungguku
Tapi kau tetap disana menjagaku
Tapi kau tetap ada kapanpun aku membutuhkanmu
Tanpa pernah kau tahu aku tetap disini bersama kasihku

Harapan masih terukir dihatimu
Janji yang sama tentang hubungan kita
Meskipun disini aku bahagia bersama seorang tunanganku
Tapi hatiku menangis mengingat hubungan kita

Mengertilah kita tak mungkin bersama
Meskipun hatiku memilikimu sepenuhnya…
Mengertilah aku tak mungkin kembali ke sisimu lagi
Karna meskipun aku disisimu, aku akan membuatmu terluka

Aku tak ingin kau menyesal mencintaiku
Tapi aku juga tak ingin kau menderita karna cinta dariku
Mengertilah aku tak mungkin lagi meninggalkannya
Karna jika dia ku tinggal pergi, aku akan menyakiti semuanya

Aku tak ingin semua berakhir begini…
Cintaku padamu dan cintanya dalam diriku
Aku tak ingin menyakiti kalian yang ku sayang
Karna diriku jugalah yang terluka akhirnya

Aku tak mungkin mengapaimu sekarang
Tolong pahamilah keadaan ini…
Karna meskipun aku meraih tangan itu
Aku yang akan menangis karna cintaku

Aku tak mungkin mengakhiri semua
Karna cinta yang mekar dalam hatiku
Meskipun aku gembira disisinya
Tapi hatiku menangis teringat kebersamaan kita

Kumohon kau mengerti hatiku
Aku yang sangat mencintaimu…
Seseorang didalamku yang tak ingin dia terluka
Sampai kita membenahi perasaan kita

Batas Penantian untukmu

Tidak ada komentar: