Kamis, 07 Februari 2008

Masih Ada Cinta

Masih Ada Cinta
Puisi ini orisinil dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya

Masih ada rasa dihati ku

bila ingat cahya di mata mu

Saat kau putuskan meninggalkan ku

saat ini aku masih memikirkan mu


Di tempat ini malam semakin dingin

kita lepaskan tangan dan terus menangis

kita langkahkan kaki menuju jalan yang beda

masuki masa yang tak akan pernah sama


Dua waktu kini memisahkan kita

saat aku putuskan mengubur khayalan

Disini aku masih mengenang mu

merasakan keberadaan mu yang telah jauh


Aku disini dan Engkau ada disana

dua dunia yang tak akan pernah menyatu

Kau kini hadir menggali kenangan

menghidupkan rasa yang pernah ada


Karena aku masih mengingat mu

aku masih terus menunggu mu

aku sadari masih terus mengharap

walau tak pernah kau ada disini


Karena kita masih terus bersama

walau tak akan mudah bersama

Sinar mata mu masih seperti dulu

masih ada cinta untuk mu.

***


Tidak ada komentar: